Berusaha untuk tetap setia

Senin, 15 November 2010

Di relung hatiku yang paling dalam terdapat banyak kamar
yang terluas dan terindah akan kusediakan untuk Allah dan Rasul-Nya
sementara aku, isteri dan anak-anakku
biarlah menempati kamar  sebelahnya yang sederhana
karena sungguh aku berbahagia jika bertetangga dengan-Nya
agar aku bisa mengetuk pintu-Nya kapan saja 
meski ku akui itu kulakukan pada saat aku perlu dan terjaga

Aku ingin mendengar suara-Mu setiap saat
ikut mengejanya setarikan nafas setarikan nafas
dan ketika Rasulullah mengulang bacaan itu hingga tuntas
aku pun menirunya, pelan dan perlahan
kadang dengan suara tertahan
agar aku tak salah membunyikan
harakah pendek dari yang seharusnya dibaca panjang
dan aku sering keliru..
memilah-milah hayalan dari kebenaran
permainan rasa dari kenyataan

Bertetangga dengan-Mu membuatku selalu tenteram
aku, isteri dan anak-anakku berbahagia
bukan karena apa yang kami miliki
tapi karena saling memiliki
bukan karena banyaknya barang berharga
tapi karena saling menghargai
dan aku ingin tetap tinggal di sebelah-Mu
berusaha untuk tetap setia
agar pada saat Engkau mengetuk pintu kamarku
aku ikhlas dan ridha berjalan keluar mengikuti-Mu 

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

lihat iklan, dapat duit !

 
Copyright © Sukses Dunia-Akhirat | Using Amoebaneo Theme | Bloggerized by Themescook | Redesign by Kang eNeS
Home | TOP